Gelar Kegiatan Donor Darah, PT BEI Kalsel Berhasil Kumpulkan 100 Kantong Darah

 

RAMAI: Kegiatan donor darah yang digelar oleh PT BEI Perwakilan Kalsel - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Kegiatan sosial aktif dilakukan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Kalsel sebagai bentuk tanggungjawab kepada masyarakat.

Terbaru untuk bisa membantu masyarakat mendapatkan kantong darah, PT BEI Perwakilan Kalsel menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Banjarmasin melaksanakan kegiatan donor darah yang digelar, Kamis (29/12/2022) yang digelar di Kantor PT BEI Kalsel di JL A Yani KM 5 Banjarmasin.

Kegiatan sendiri terbuka bagi masyarakat umum dan Industri Jasa Keuangan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 121 peserta yang berpartisipasi dan berhasil mengumpulkan kurang lebih 100 kantong darah.

"Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa stok persediaan kantong darah di PMI selalu kurang untuk memasok kebutuhan bagi yang memerlukan. Kami berharap kegiatan sosial seperti donor darah ini bisa sedikit membantu PMI dalam memenuhinya,” ungkap Kepala BEI Kantor Perwakilan Kalsel Yuniar.


Dirinya pun berjanji kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai bagian bentuk tanggungjawab sosial PT BEI Perwakilan Kalsel kepada masyarakat.

“Kedepan kita harapkan evennya bisa lebih besar lagi supaya bisa mendapatkan kantong darah yang lebih banyak untuk masyarakat yang memerlukan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala UDD PMI Kota Banjarmasin Dokter Aulia Ramadhan Supit berterimakasih kepada semua pihak, termasuk PT BEI Perwakilan Kalsel yang telah menggelar kegiatan donor darah.

Baginya kegiatan semacam ini sangat bermanfaat, karena sangat membantu UDD PMI Banjarmasin dalam menyediakan kebutuhan kantong darah yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan semacam ini juga rutin dilakukan oleh instansi lainnya, supaya kami tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan kantong darah untuk masyarakat yang memerlukan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال