Gelar Gathering dan Media Meet Up, Wartawan di Ajak Keliling Banjarmasin Dengan Yamaha Fazzio

 

SAMBUTAN: Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman saat memberikan sambutan di even Fazzio Gathering & Media Meet Up - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Menyambut momen akhir tahun 2022 PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha Kalselteng menggelar kegiatan Fazzio Gathering & Media Meet Up, Sabtu (17/12/2022) di Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut puluhan pengguna motor Yamaha Fazzio dan wartawan mitra STJS Yamaha Kalselteng diajak berkeliling Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio.  

Start kegiatan berkeliling kota sendiri dimulai dari Dealer Yamaha Surya Prima A Yani dan berakhir di 10.2 Kopi. Selain berkeliling kota kegiatan di isi dengan perkenalan program My Yamaha Motor Members.

Dalam sambutannya, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan yang sudah banyak membantu pihaknya mempromosikan berita-berita terkait produk, program hingga kegiatan yang dilakukan oleh Yamaha selama tahun 2022 ini.

“Pemberitaan yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan sangat membantu kami untuk memperkenalkan berbagai hal tentang Yamaha kepada publik. Kami berharap kerjasama ini bisa terus dilanjutkan kedepannya,” ungkapnya.


Selain itu dirinya juga berkomitmen di tahun 2023 mendatang kegiatan khusus untuk pengguna motor Yamaha Fazzio akan dilakukannya kembali. Kalau perlu pihaknya akan memfasilitasi terbentuknya komunitas motor Yamaha Fazzio di wilayah Kalselteng.

“Dengan adanya komunitas nantinya, kita tentunya akan gampang membuat berbagai kegiatan yang lebih keren dan besar dari hari ini,” jelasnya.


KUMPUL: Pengguna motor Yamaha Fazzio di Banjarmasin yang mengikuti kegiatan Gathering dan Media Meet Up - Foto Dok


Sementara itu, salah satu pengguna Yamaha Fazzio Aditiya Effendi yang mengikuti kegiatan Fazzio Gathering & Media Meet Up mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, karena bisa berkumpul bersama-sama pemilik motor Yamaha Fazzio se Kota Banjarmasin.

“Bisa nambah teman dan yang lebih penting bisa jalan-jalan menikmati Kota Banjarmasin di sore hari bersama pengguna Yamaha Fazzio,” katanya.

Dirinya pun mengaku sejak beberapa bulan menggunakan Yamaha Fazzio ada beberapa keutungan yang didapatnya, diantaranya lincah saat berkendara di medan mana pun dan irit bahan bakar.

“Keren juga saat dipakai untuk beraktivitas. Ini tentunya membuat saya makin percaya diri bergaul dengan teman-teman,” ujar siswa SMK Bina Banua itu.

Tidak berbeda, Restu, salah satu wartawan yang mengikuti kegiatan dan menjajal langsung Yamaha Fazzio mengaku senang bisa berkeliling Kota Banjarmasin menggunakan motor Yamaha Fazzio.

“Dilihat dari luar berat sekali motornya karena depannya yang cukup besar, tapi pas dijalankan sangat ringan dan nyaman sekali melalui berbagai jalan yang berlobang,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال