Pj Bupati Lisda Lepas Kontingen PWI Barsel Yang Akan Berlaga di Porwanas ke-13 Malang

SERAHKAN BENDERA: Pj Bupati Barsel menyerahkan serahkan bendera kepada kontingen atlet PWI Kabupaten Barsel yang akan mengikuti Porwanas ke-13 di Malang, Jawa Timur – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana SSos melepas kontingen atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-13 di Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

"Hari ini secara simbolis melepas anggota PWI Barsel untuk mengikuti kegiatan Porwanas ke-13 di Provinsi Jatim, Kabupaten Malang Raya," kata Lisda Arriyana, Jumat (18/11/2022).

Lisda berharap, atlet dari kalangan wartawan tersebut bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya ketika mengikuti kegiatan olahraga nasional khusus wartawan ini. 

"Jaga nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalteng, junjung tinggi sportivitas dan semoga menjadi juara untuk Kalteng khususnya Kabupaten Barsel," pesan dia.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga atas nama PWI Barsel dan seluruh pengurus serta anggota PWI mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel yang sudah menyempatkan waktu untuk melepas anggota PWI Barsel untuk untuk mengikuti Porwanas di Malang.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana sudah menyempatkan waktu untuk melepas kontingen Porwanas," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال