Pemeran Power Ranger Jason David Frank Meninggal Dunia

 

MENINGGAL DUNIA: Aktor Power Ranger Hijau yang berperan sebagai Tommy Oliver meninggal di usia 49 tahun pada 19 November 2022 - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - Aktor Power Ranger Hijau yang berperan sebagai Tommy Oliver meninggal di usia 49 tahun pada 19 November 2022. Berikut profil Jason David Frank yang diambil dari berbagai sumber.

Frank yang berperan sebagai Ranger Hijau di pasukan 'Mighty Morphin Power Ranger' ini ditemukan tewas di Texas. Kabar Jason David Frank meninggal dunia dikonfirmasi ke Associated Press oleh manajernya, Justine Hunt. 

Tidak ada rincian tentang kematian aktor tersebut tapi Hunt meminta "privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung ini, saat kita berdamai dengan kehilangan sosok yang luar biasa."

"Power Rangers" ditayangkan perdana tahun 1993 di Fox Kids, selama tiga tahun untuk anak muda yang antusias dengan tokoh jagoan yang pandai ilmu beladiri kungfu. 

Waralaba Power Rangers berlanjut dengan Frank kembali ke perannya dalam serial tersebut, menjadi sosok yang dicintai di antara basis penggemar.

Karakter Frank awalnya diperkenalkan sebagai antagonis karena ditempatkan di bawah mantra oleh musuh Power Rangers, Rita Repulsa. Green Ranger adalah musuh yang mematikan bagi tim mereka.

Awalnya kehadirannya hanya dijadwalkan untuk penampilan terbatas, namun Frank akhirnya menjadi serial reguler karena popularitas karakter tersebut di kalangan penggemar. 

Setelah Ranger Hijau dibebaskan dari manipulasi pikiran Rita, dia berubah jadi Ranger Putih peran yang dipenuhi Frank selama dua musim berikutnya.

Profil Jason David Frank

Lahir 4 September di Covina, California, kenangan Frank selamanya tertanam di World Karate Union Hall of Fame dan Black Belt Hall of Fame.

Dia pertama kali mulai belajar karate pada usia empat tahun dan menerima sabuk hitam pertamanya pada usia 12 tahun.

Ia pemegang sabuk hitam tingkat 8 karate dan memiliki pengalaman di berbagai gaya seni bela diri lainnya, termasuk Taekwondo, Judo, Brazilian Jiu-Jitsu, dan Muay Thai.

Pada tahun 1994, Frank membuka sekolah bela diri mengajar sistem pertarungan baru yang ia ciptakan sendiri yaitu Toso Kune Do, yang diterjemahkan jadi "Jalan Tinju Pertarungan" dengan menggabungkan banyak gaya seni bela diri yang berbeda.

Saat "Mighty Morphin Power Rangers" selesai, Frank bertemu dengan Kyoshi Rick Herbster, dan mulai menjalankan Rising Sun Karate Academy, di mana Frank tetap menjadi pendidik selama sisa hidupnya.

Frank melakukan debutnya pada tahun 2010 di ring seni bela diri campuran di "Lonestar Beatdown" pertama dari Asosiasi Tempur Amatir AS di Houston, Texas dan menang melawan petarung MMA Jonathon "the Mack Truck" Mack di babak pertama.

Dia mulai menerima pelatihan MMA dari kelas ringan UFC Melvin Guillard setahun sebelum pertarungan. Baru-baru ini, Frank ditetapkan untuk membintangi film yang akan datang dari sutradara Aaron Schoenke, berjudul "Legend of the White Dragon".

Frank meninggalkan kedua putranya, Hunter dan Jacob, serta kedua putrinya, Skye dan Jenna. Sementara itu, salah satu lawan main Frank menuliskan pesan bernada duka di akun Instagramnya.

“Tidak bisa dipercaya…. RIP Jason David Frank.,” tulis Walter Jones. “Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami," lanjutnya. Demikian profil Jason David Frank.

Sumber : suara.com


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال