Dukung Sektor Pariwisata di Kota Banjarmasin, PLN Resmikan Dermaga Kampung Hijau

 

SIMBOLIS: Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina (tengah) bersama Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng Winardi (kanan) saat memotong pita tanda diresmikannya Dermaga Kampung Hijau - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Kolaborasi bersama Pemerintah Daerah terus dilakukan oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat.

Terbaru berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, PT PLN (UID Kalselteng merampungkan sekaligus meresmikan Dermaga Kampung Hijau Banjarmasin yang bersumber dari dana CSR PLN, Rabu (21/11/2022) di Kampung Hijau Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Dalam sambutannya, Manajer Komunikasi dan TJSL PLN UID Kalselteng Winardi menjelaskan, bantuan Dermaga yang bersumber dari dana CSR ini merupakan upaya dari PLN untuk membantu dan memberikan kemudahan kepada Masyarakat Kampung Hijau.

"Kami berharap Dermaga ini dipelihara dengan baik dan kami siap memberikan bantuan lanjutan untuk pengembangan Kampung Hijau sebagai salah satu Kampung Wisata di Kota Banjarmasin" janji Winardi.


Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada PLN UID Kalselteng yang begitu peduli dengan keberadaan Kampung Hijau, sebagai salah satu Kampung Wisata di Kota Banjarmasin.

"Saya berterima kasih kepada PLN yang begitu peduli terhadap Kampung Hijau. Semoga Dermaga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Masyarakat dan memudahkan Wisatawan untuk berkunjung ke Kampung Hijau melewati jalur sungai,” harapnya.

Sekedar diketahui, selain peresmian dermaga, manajemen PLN UID Kalselteng juga menyerahkan sertifikat Halal kepada lima pelaku usaha binaan PLN di Kampung Hijau Banjarmasin.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال