Bangun Citra Positif Polri di Masyarakat, Iptu Kuwat Santoso Silaturahmi Kamtibmas di Desa Bekambit

 

DISKUSI: Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso saat melakukan diskusi bersama tokoh masyarakat Desa Bekambit - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri sebagai pelayan, pengayom sekaligus pelindung masyarakat, Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat (Silaturahmi Kamtibmas).

Terbaru didampingi anggotanya, Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Jumat (11/11/2022) lalu di Desa Bekambit, tepatnya di kediaman Abdul Kadir Syarwani yang juga dihadiri Kades Bekambit Zakaria dan tokoh pemuda setempat.

Dalam kegiatan silaturahminya tersebut, Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

"Silaturahmi dengan Kades, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diharapkan dapat memperoleh informasi maupun berbagai permasalahan yang ada di masyarakat," terangnya. 


Tidak hanya itu dirinya juga mengharapkan antara Polri dan masyarakat harus betul-betul terjalin hubungan harmonis, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa di atasi dengan baik.

"Dimana antara kepolisian dan masyarakat harus saling bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif setiap waktu sekaligus membangun Citra Polri dekat dengan masyarakat," tambahnya.

Sementara, Kades Bekambit Zakaria menyambut baik silaturahmi Polri dalam hal ini Kapolsek Pulau Laut Timur beserta anggota.

Dengan adanya silaturahmi ini akan terjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat dan warga. 

"Diharapkan silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh masyarakat ini dapat membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai," tukasnya.

Penulis: Daeng

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال