Wah, Delon Indonesian Idol Meriahkan Harjad ke-63 Barsel

 

MERIAH: Artis ibukota  Delon dan Vina Sharon Vantura saat menghibur masyarakat di Harjad Kabupaten Barsel yang ke 63 - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Artis ibukota  Delon dan Vina Sharon Vantura meriahkan peringatan hari jadi ke-63 Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalteng.

Kehadiran dua artis tersebut memukau penonton yang berada dihalaman kantor Bupati Barsel, Rabu (21/9/2022) di Buntok.

Sebelum Delon, Vina Sharon Vantura tampil menghibur masyarakat dengan sejumlah lagu dengan irama dangdut yang sedang hits saat ini.

Setelah itu, pembawa acara memanggil Delon dan kemudian Delon berjalan dari ruang utama kantor Bupati menuju ke arah panggung dan penonton pun ikut memanggil nama artis kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 tersebut.

Kehadiran runner up Indonesian Idol musim pertama ini semakin menambah kemeriahan hari jadi ke-63 kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

Sebagai tembang pembuka, Delon Thamrin menyanyikan lagu dengan judul asal kau bahagia. Usai menyanyikan tembang pertama, Delon menyapa penonton.

"Saya menyapa semangatnya, selamat siang, apa kabar, dan semoga semuanya dalam keadaan sehat," ucapnya.


Artis dengan nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu menyanyi lagu kedua dengan judul inikah cinta.

Penonton yang hadir terutama yang berada didepan panggung pun ikut menyanyi lagu yang sedang dilantunkan Delon Thamrin, sehingga kemeriahan pun semakin bertambah.

Delon setelah itu menyanyi lagu dengan judul merindu, dan artis dengan genre pop, blues dan jazz ini menyanyikan lagu dengan judul karena cinta.

Sebagai tembang pamungkas, Delon dan Vina Sharon Vantura berduet menyanyikan dua lagu.

Dalam acara peringatan hari jadi ke-63 Barsel itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel menyediakan stand-stand makanan untuk diberikan secara gratis kepada masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Pada peringatan hari jadi ke-63 Barsel juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan kesra Provinsi Kalteng Katma F. Dirun dan sejumlah bupati serta wakil bupati dari kabupaten di Provinsi Kalteng.

Kemudian dihadiri sejumlah mantan bupati dan wakil bupati Barsel dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.

Dalam kegiatan itu, penjabat (Pj) Bupati Barsel Lisda Arriyana memotong kue tumpeng yang dibagikan kepada mantan bupati dan mantan wakil bupati Barsel, forkopimda, serta pimpinan daerah dari kabupaten lainnya di Provinsi Kalteng.

Sumber: kalteng.antaranews.com

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال