Senangnya Siswi SMAN 3 Banjarbaru Nabila, Bisa Rasakan Langsung Nyamannya Motor Yamaha Fazzio

BERMANUVER: Siswi SMAN 3 Banjarbaru saat mencoba langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Rangkaian kegiatan Fazzio Youth Project kembali digelar main dealer resmi Yamaha, yaitu PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha, Selasa (13/9/2022) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Banjarbaru.

Even ini merupakan penggabungan beberapa even sekaligus, diantaranya edukasi tentang dunia otomotif, cek motor Yamaha secara gratis hingga memberikan kesempatan siswa untuk merasakan langsung produk motor andalan Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Salah satu siswi SMAN 3 Banjarbaru, Nabila Ramadhani, mengaku senang bisa mencoba langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam kegiatan Test Ride.

“Nyaman sekali motornya. Dikira sebelum dicoba motornya berat karena badannya yang besar. Ternyata pas dicoba ringan sekali dan saat melakukan manuver berbelok pun tetap ringan,” ungkapnya.


Dirinya pun mengaku tertarik untuk membeli motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected guna menemani berbagai aktivitasnya.

“Mudah-mudahan nantinya bisa dibeli motornya,” harapnya.


SIMBOLIS: Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman (kiri) bersama Kepala Sekolah SMAN 3 Banjarbaru Rahmah, M. Pd (kanan) - Foto Dok

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Banjarbaru Rahmah, M. Pd mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini, karena dapat sekalian mengedukasi siswanya terkait perkembangan dunia otomotif hari ini.

“Semoga kolaborasi ini bisa terus terjalin dengan baik,” tambahnya.

Dilain pihak, Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman mengatakan, rencananya even ini akan digelar di 5 sekolah yang ada di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.

“Harapan kita melalui even ini kita bisa mengedukasi siswa terkait dunia otomotif hari, khususnya yang berhubungan dengan masalah motor. Kemudian kami juga ingin memberikan kesempatan secara langsung kepada siswa untuk mencoba produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال