Ribuan Warga Balangan Sambut Kedatangan UAS di Masjid Agung Al-Akbar

BERDESAKAN: Warga Balangan berdesakan di tangga Masjid Al-Akbar untuk melihat langsung kedatangan Ustadz Abdul Somad – Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Ribuan warga Balangan menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Al Akbar, Sabtu (3/8/2022) sekira pukul 10.20 Wita.

Warga berdesakan memenuhi halaman Masjid Al-Akbar untuk melihat langsung kedatangan Ustadz Abdul Somad dari dekat. 

Mereka menyiapkan handphone masing-masing untuk memoto ustadz lulusan Universitas Al-Azhar Mesir ini.

Bahkan, ketika UAS naik ke tangga masjid, warga masih saja berdesakan untuk menyapanya.

Kedatangan UAS didampingi sahabatnya, Bupati Balangan H Abdul Hadi serta para Habaib.

Bupati dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur bisa bertemu secara langsung dengan UAS yang hadir di tengah-tengah mereka.

“Sebenarnya Ustadz seharusnya sudah datang tahun lalu ke Kabupaten Balangan namun kerena pandemi Covid-19 tertundalah kedatangan UAS,” kata Bupati.

H Abdul Hadi berharap, kedatangan UAS ke Balangan bisa mengobati kerinduan kepada penceramah kondang ini karena sebelumnya masyarakat hanya hanya bisa melihat di YouTube, media sosial dan lain sebagainya.

Dalam ceramahnya, UAS mengajak warga Balangan untuk selalu menghadiri majelis ilmu, jangan sampai tidak hadir selagi masih banyak majelis ilmu di kabupaten Balangan.

“Saya tadi berbicara dengan Habib waktu pagi, ketika sarapan saya bertanya apakah majelis ilmu kita aktif. Alhamdulillah guru-guru para Habib kita masing-masing ada memiliki majelisnya masing-masing,” ucap Ustadz kondang tersebut.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال