Bupati Zairullah Terima Penghargaan Dari Kemenag RI Atas Kontribusinya Pada Pendidikan Agama Islam di Tanbu

SERAHKAN PENGHARGAAN: Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu HM Rusdi Hilmi menyerahkan penghargaan kepada Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam di sekolah, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu HM Rusdi Hilmi kepada Bupati Zairullah Azhar di Ruang Kerja Bupati, Rabu (21/09/2022).

“Penghargaan diberikan Dirjen Pendis atas dukungan dan bantuan pemerintah daerah dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar HM Rusdi Hilmi.

H Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati serta Pemkab Tanah Bumbu atas dukungan dan bantuan dalam pengembangan Guru PAI di Tanah Bumbu khususnya terkait bantuan pembiayaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI pada tahun 2021.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Tanah Bumbu terutama Bupati yang selama ini selalu mendukung program Kementerian Agama terutama bagi guru PAI, mohon dukungan selalu untuk kedepannya,” ungkapnya.

H Rusdi mengatakan bahwa dukungan yang diberikan sangat bermanfaat dalam menghasilkan kontribusi yang positif demi meningkatkan dan memajukan Kemenag dalam membina, melayani, dan melindungi umat beragama.

Sementara itu, Bupati HM Zairullah Azhar memberikan apresiasi kepada Kemenag dan siap selalu membantu dalam pengembangan Guru PAI di Tanah Bumbu dengan harapan agar pembinaan ini dapat selaras dengan visi dan misi untuk mewujudkan Tanah Bumbu Serambi Madinah.

Dalam penyerahan penghargaan, Bupati turut didampingi oleh Kepada Dinas Pendidikan Tanah Bumbu Eka Saprudin, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kasi Papkis) Kemenag Tanah Bumbu H Lukmanul Hakim beserta staf.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال