Banjarbaru Kirim Ratusan Atlet pada Porprov 2022 di Kandangan

 

Sekretaris Kota Banjarbaru H Said Abdullah sedang menyampaikan sambutannya.
(Foto: Dendy)

BORNEOTREND.COM – Ratusan atlet Kota Banjarbaru hadiri pencanangan training center untuk Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) XI 2022 di Gor Rudy Resnawan pada Jumat (09/09/2022).

646 Atlet beserta Pelatih dan Official dari puluhan cabang olahraga akan mewakili Kota Banjarbaru di Porprov XI 2022 yang dilaksanakan di Kandangan Hulu Sungai Selatan pada 5-13 November 2022.

Perhelatan olahraga kali ini terasa sangat spesial karena sempat tertunda akibat pandemi kemarin.

Walikota Banjarbaru pada kesempatan kali ini diwakili oleh Sekretaris Kota Banjarbaru H. Said Abdullah membuka secara resmi Pencanangan Training Center ini didampingi jajaran Koni Banjarbaru, Kadisporabudpar, dan Forkompimda Kota Banjarbaru.

Said dalam sambutannya memberikan dukungan serta semangat kepada seluruh atlet yang akan berlaga. Ia mengajak para atlet untuk optimis meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya, dan mengejar target untuk menjadi juara umum. Said juga berpesan untuk selalu disiplin dalam berlatih dan ikuti segala aturan main dengan baik.

“Lawan tanding nanti adalah para saudara kita juga, terus jaga sportivitas dan bertanding lah dengan sungguh-sungguh untuk Banjarbaru Juara,” ujarnya.

Ia pun berharap agar prestasi-prestasi para atlet setelah ini dapat berlanjut ke tingkat nasional.

Ketua Umum Koni Banjarbaru Gusti Rizky dan Kadisporabudpar Yani Makkie yang turut membuka Pencanangan Training Center sampaikan kesiapan pelatihan para atlet.

Sebelum training center dimulai para atlet telah lebih dulu mempersiapkan mental dan juga fisik. Sehingga saat pertandingan nantinya akan ditunjukan hasil maksimal dari setiap latihan yang telah dilalui.

Pada kesempatan kali ini pula dilakukan penandatangan kerja sama antara Koni Banjarbaru dengan FKIP ULM Prodi Kepelatihan. Agar tercipta ekosistem pelatih yang profesional dan memaksimalkan latihan kepada para atlet. Dengan tujuan utama meningkatkan kualitas bidang olahraga Kota Banjarbaru ke tingkat yang lebih baik lagi.

Sumber: Media Center Kota Banjarbaru

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال