Ada Tiket Fans Screening One Piece Film: Red, Harganya Rp860 Ribu Ini yang Didapat



ONE PIECE RED: CGV mengadakan fans screening atau bisa menonton lebih dahulu pada 17 dan 18 September 2022 - Foto Net.


BORNEOTREND.COM - One Piece Film: Red, akan tayang di Indonesia pada 21 September mendatang. Namun CGV mengadakan fans screening atau bisa menonton lebih dahulu pada 17 dan 18 September 2022.

Nah, harga tiket fans screening tersebut kini tengah ramai dibicarakan di media sosial lantaran harganya yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp860 ribu. Namun, sebagai informasi, harga tersebut sudah termasuk merchandise spesial One Piece yang akan kamu dapat.  

Melalui unggahan di Twitter @tvindonesiawkwk, tangkap layar pemesanan tiket secara online film One Piece tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak warganet kaget ketika mengetahui harga tiket tersebut yang hampir mendekati harga satu juta rupiah.

Sementara warganet lain menyamakan penggemar anime seperti penggemar K-Pop, yang royal demi idola mereka atau demi yang mereka sukai.


"kaum miss queen seperti menangis tapi gpp nunggu reguler muehehehe kesananya pake jaket Uta nih kerennn cute jga” tulis salah seorang warganet.


Harga segitu dapet apa saja? Harga Rp860 ribu sebelumnya sudah diinformasikan oleh jaringan bioskop CGV pada Selasa 30 Agustus lalu.

Menurut pengumuman itu, harga tiket sudah termasuk sejumlah barang aksesoris lainnya. Beberapa barang itu adalah sebuah tiket nonton, satu set acrylic stand yang berisi 10 karakter, sebuah kaos One Piece: Red, 2 kartu karakter yang langsung diimpor dari Jepang, 3 pin hologram dan sebuah poster.

Selang beberapa jam dari pengumuman itu, CGV menyebut mereka akan menambah jam tayang One Piece: Red yang menggambarkan antusiasme para penggemar anime One Piece.

Bahkan pada Rabu, 31 Agustus mereka kembali menambahkan hari penayangan One Piece: Red pada tanggal 18 September dengan harga tiket dan paket merchandise yang sama.

Namun, jangan khawatir untuk kamu yang ingin membeli tiket dengan harga normal, kamu dapat memesannya pada tanggal 21 September mendatang.

Sumber : viva.co.id
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال