Tingkatkan Kualitas Layanan, Labkes Kalsel Lakukan Assement Surveilen ke 2 dan Tambahan Ruang Lingkup Sampling

FOTO BERSAMA: Jajaran Labkes Kalsel dan perwakilan pusat yang melakukan assement - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Terobosan terus dilakukan oleh Laboratorium Kesehatan (Labkes) Kalsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan standart yang berlaku.

Salah satunya terbaru adalah dengan melakukan assement dalam rangka surveilen ke 2 dan penambahan ruang lingkup sampling (lp-488-idn) iso/iec 17025 : 2017 di Labkes Kalsel. Assement sendiri dilakukan selama 2 hari kerja yaitu mulai tanggal 29 – 30 Agustus 2022.

“Dalam assement kali ini hadir perwakilan pusat yang mengecek secara langsung kompetensi petugas dan peralatan yang kita miliki,” ungkap Kepala Labkes Provinsi Kalsel H Riko Ijami.


Melalui assement diharapkannya kedepan pelayanan yang dapat dilakukan Labkes Provinsi Kalsel dapat semakin baik kepada masyarakat, karena sudah memenuhi standart kualitas yang ditetapkan.

“Harapan kita melalui assement memang seperti itu, artinya ini salah satu langkah kita dalam membenahi dan meningkatkan layanan yang ada,” tambahnya.

Dirinya pun berkomitmen kedepannya Labkes Provinsi Kalsel terus melaksanakan berbagai program dan terus melakukan berbagai pembenahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Karena kita sadar betul bahwa Labkes Provinsi Kalsel punya peran strategis dalam membantu Pemda, masyarakat hingga pelaku usaha untuk melakukan berbagai macam uji terkait masalah kesehatan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال