RLB Tala Salurkan Bantuan Al-Qur'an Untuk Santri TPA Mujahidin

BANTUAN AL-QUR'AN: Santri dan santriwati TPA Mujahidin memperlihatkan bantuan Al-Qur'an yang disalurkan Relawan Laki-Bini (RLB) Kabupaten Tanah Laut - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Relawan Laki-Bini (RLB) Kabupaten Tanah Laut membagikan puluhan Al-Qur'an untuk para santri di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Mujahidin, Desa Galam, Kecamatan Bajuin, Senin (29/08/2022)."

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat menyalurkan bantuan berupa Al-Qur'an untuk santri dan santriwati di TPA Mujahidin, sebagai bentuk kepedulian kami dalam pendidikan Islam," ujar Ketua Harian RLB Tala, Muhammad Khaidir saat pembagian Al-Qur'an.

Dia menambahkan bhakti sosial tersebut sudah dilakukan sejak bulan Juli 2021, dimana penyaluran Al-Qur'an di TPA Mujahidin merupakan kegiatan ke-90 dari puluhan desa di Tanah Laut. 

Khaidir juga menjelaskan bhakti sosial tersebut tidak luput dari dukungan penuh pembina RLB Tala, yakni Muhammad Noor atau Nurdin.

Di tempat yang sama, salah satu pengajar di TPA Mujahidin, Ustadzah Maimunah mengaku senang santri dan santriwati mereka mendapatkan bantuan puluhan Al-Qur'an.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan bantuan Al-Qur'an ini menjadi ladang pahala bagi donatur," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada RLB yang sudah menyalurkan bantuan Al-Qur'an di TPA Mujahidin, mengingat selama ini pihaknya cukup kekurangan mushaf Al-Qur'an.

TPA Mujahidin sendiri memiliki 30 orang santri, mulai dari tilawati, Iqro dan Al-Qur'an.

Penulis: Zainal

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال