Meriahkan HUT RI ke-77, Lapas Amuntai Ikuti Kegiatan Gowes Berbagi Polres HSU Bersama Forkopimda HSU

GOWES: Kalapas Kelas IIB AMuntai mengikuti kegiatan Gowes Berbagi Polres HSU bersama Forkopimda HSU – Foto Dok

 

BORNEOTREND.COM – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amunta, Dwi Hartono beserta jajaran staff serta pegawai turut serta pada kegiatan Gowes Berbagi Polres HSU bersama Forkopimda HSU yang digelar Sabtu (20/08/2022).

Gowes Berbagi Polres HSU ini mengambil rute titik start di halaman Mapolres Hulu Sungai Utara dan menempuh jarak 18 kilometer dengan jalur track desa-desa yang ada di wilayah HSU.  

Tidak hanya bersepeda, kegiatan ini juga diisi dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai ini juga diberikan kepada salah satu yayasan yang ada di jalur track yaitu Yayasan Nurul Fajeri bertempat di Desa Jingah Bujur, Kecamatan Haur Gading.

Kegiatan ini mendapat respon positif masyarakat sekitar. Mereka mengucapkan terima kasih kepada relawan yang turut serta dalam kegiatan bantuan sosial ini.

Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, Dwi Hartono menuturkan, selain bagus untuk kesehatan petugas Lapas, kegiatan ini tentunya juga untuk menjalin silaturahim antara Lapas, Polres, Forkopimda dan masyarakat. 

“Kami merasa senang dapat ikut serta dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan terhadap sesama," katanya. 

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال