Kembali Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan HUT RI ke-77, SMAN 1 Amuntai Merasa Merdeka Dari Pandemi Covid-19

JALAN SANTAI: Para siswa SMAN 1 Amuntai tampak ceria mengikuti lomba jalan santai untuk memeriahkan HUT RI ke-77 – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Amuntai kembali menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 tahun 2022. 

“Dua tahun kita melakukan kegiatan secara daring (online) akibat Covid-19, namun tahun ini kita lebih merdeka dalam mulai belajar dan berkegiatan lainnya,” kata Kepala SMAN 1 Amuntai H Midehan Nabhan, belum lama tadi. 

Dia mengatakan, lomba kali ini mengambil tema Agustus Gembira (A-gem) dengan kegiatan jalan santai  berhadiah doorprize, fashion show, tarik tambang, makan kerupuk dan lomba bakiak (sandal berantai) di lapangan basket SMAN 1 Amuntai.

"Alhamdulillah para guru dan siswa antusias sekali memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun 2022," ungkapnya.

H Midehan menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan dan berharap para siswa bisa memaknainya dan menyerap jiwa nasionalisme dan patriotisme pejuang kemerdekaan RI. 

Menurutnya, para guru serta siswa sangat senang dan gembira dan menikmati penampilan setiap lomba.

Meski disengat terik matahari mereka tak beranjak menyaksikan setiap lomba dan bersorak menyemangati para rekannya yang mengikuti lomba. 

"Mudah-mudahan lomba HUT Kemerdekaan ke-77 tahun ini bisa menambahkan semangat belajar untuk para siswa yang ada di sekolah," katanya. 

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال