Kades Sekata Bangun dan 132 Kades Lainnya Dilantik Langsung Bupati Kapuas

UCAPKAN SELAMAT: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sekata Bangun Muhammad Sodiq yang baru dilantik – Foto Dok

BORNEOTRED.COM – 133 Kepala Desa (Kades) yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) beberapa waktu lalu dilantik langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat di kantor Bupati Kapuas, Senin (29/8/2022).

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat pada pelantikan yang dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat dan sukses atas 133 Kepala Desa.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sekata Bangun, Mohamad Sodiq mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa yang telah memberinya lagi amanah untuk menjabat sebagai Kepala Desa.

Tak hanya kepada warga Desa, Sodiq yang sudah dua periode memimpin Desa Sekata Bangun ini juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat pemerintah desa.

“Terima kasih juga kepada pemeritah dan apa yang telah dilakukan akan saya teruskan dengan sebaik-baiknya,” ucap Sodiq.

Untuk diketahui, M Sodiq memperoleh suara terbanyak saat Pilkades serentak lalu.

“Bila dalam perhelatan pemilihan kemarin ada sedikit gesekan baik di sengaja atau tidak, dengan kerendahan hati saya mohon maaf. Mari tinggalkan perbedaan dan mari kita bangun Desa Sekata Bangun ini dengan kebersamaan,” pungkasnya.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال