Jokowi : Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Dirgahayu Republik Indonesia!


PIDATO : Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato kenegaraan di sidang tahunan MPR 2022, Selasa (16/8/2022). - Foto Net


BORNEOTREND.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan HUT ke-77 RI. Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu mendukung agenda besar Indonesia Maju.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi lewat akun Twitter @jokowi, Rabu (18/7/2022). Jokowi berbicara mengenai komitmen dan kerja keras.

"Mari bersatu padu mendukung agenda besar pencapaian Indonesia Maju, dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Dirgahayu Republik Indonesia!" tulis Jokowi.


Sehari sebelumnya, Jokowi juga menyampaikan pidato kenegaraan di sidang tahunan MPR 2022. Dia mewanti-wanti semua pihak tetap hati-hati dan waspada.

"Krisis demi krisis masih menghantui dunia. Geopolitik dunia mengancam keamanan kawasan," kata Jokowi saat menyampaikan pidato di sidang tahunan MPR, Selasa (16/8).

Jokowi mengingatkan untuk selalu cermat dalam bertindak. Prinsip kehati-kehatian, kata Jokowi, harus terus diterapkan.

"Kita harus selalu eling lan waspodo, harus ingat dan waspada. Kita harus selalu cermat dalam bertindak. Kita harus selalu hati-hati dalam melangkah," ujar Jokowi.

Jokowi menegaskan agenda besar bangsa tidak boleh berhenti. Jokowi meminta langkah-langkah besar harus terus dilakukan.

"Saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu, mendukung agenda besar bagi pencapaian Indonesia Maju. Dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas," tutur Jokowi.

Sumber : detik.com
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال