Ayo Buruan Daftar! Lomba Festival Budaya Handep Hapakat Pulang Pisau 2022 Berhadiah Total Rp 45 Juta

FESTIVAL HANDEP HAPAKAT: Pemkab Pulang Pisau menggelar Festival Handep Hapakat dari tanggal 23 hingga 25 Agustus 2022 - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau diminta mengikuti berbagai lomba dalam Festival Budaya Handep Hapakat Pulang Pisau tahun 2022.

Pasalnya, pihak panitia menyediakan hadiah total hingga puluhan juta rupiah.

Ada berbagai lomba dalam Festival Budaya Handep Hapakat Pulang Pisau tahun 2022 yang digelar Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini, di antaranya lomba Karungut putra/putri, Sansana Bandar, lomba Tari Pedalaman (Tradisional),  Lomba Lawang Sakepeng Putra Putri, dan Lomba Balogo Putra/Putri. Selain itu, ada pula Lomba Manyipet, lomba Besei Kambe serta Lomba Mangaruhi.

"Kegiatan lomba akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Agustus 2022. Untuk pendaftaran dibuka tanggal 15 sampai 19 Agustus 2022 di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau setiap jam kerja," ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Bakhzar Effendi melalui Kepala Bidang Kebudayaan, Renshasd Adtrilus, Senin (15/8/2022). 

Resnhasd mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau yang beralamat di Jalan Tingang Menteng Pulang Pisau. 

Dia menambahkan, kegiatan lomba dalam Festival Handep Hapakat ini terbuka untuk masyarakat umum. 

"Jadi siapa saja boleh mendaftar dengan syarat beralamat di Kabupaten Pulang Pisau yang dibuktikan dengan menunjukkan KTP," katanya.

Untuk pemenang lomba, pihaknya telah menyiapkan total hadiah Rp 45 juta.  

"Juknis bisa diambil di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau. Mari mempersiapkan tim anda, berlatih, berkarya dan mencipta untuk Budaya kita Pulang Pisau, tabe," pungkasnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال