Mantap, Samosir Kembali Sambangi dan Bantu Korban Kebakaran di JL S Parman

 

DISKUSI: Saut Nathan Samosir saat berdiskusi dengan warga yang terkena musibah kebakaran di JL S Parman Banjarmasin - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Musibah kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat terus menjadi perhatian serius Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir.

Kali ini Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Banjarmasin itu menyambangi warga yang terkena musibah kebakaran, tepatnya di JL S Parman, GG Mahfuzd RT 1 RW 1, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

Dalam kunjungannya tersebut, Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group itu mengucapkan rasa belasungkawanya terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.

“Tidak ada orang yang ingin terkena musibah semacam ini, semoga bapak dan ibu yang terkena musibah tetap kuat dan tabah. Asal ikhlas dan tetap optimis setelah musibah ini pasti ada jalan yang lebih baik lagi,” ujarnya, Jumat (29/7/2022).


Selain itu dalam kesempatan ini dirinya pun juga tidak lupa menyerahkan sejumlah uang tunai kepada para korban kebakaran untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban bapak dan ibu yang menjadi korban kebakaran,” harapnya.

Sementara itu, H Ngadimin Saleh, salah satu korban kebakaran mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Saut Nathan Samosir dan keluarganya.

Dirinya pun mendoakan agar Anggota DPRD Kota Banjarmasin itu dan keluarganya bisa selalu sehat dan terus diberikan rezeki yang berlimpah, agar dapat membantu lebih banyak lagi warga yang membutuhkan.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Bapak Saut Nathan Samosir selalu sehat dan rezekinya berlimpah. Terus berbuat pak untuk masyarakat melalui usaha dan jabatannya hari ini,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال