SKPD Pemkab Tanah Bumbu Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Khidmat

HARI LAHIR PANCASILA: Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara daring di kantornya – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Hari Lahir Pancasila di kantor masing-masing, Rabu (1/6/2022).

Tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini adalah “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”, maka inovasi yang dilakukan oleh Kesbangpol adalah dengan memperbaiki kurikulum sosialisasi dan kegiatan-kegiatan tentang pembangunan karakter kebangsaan.

Sehingga saat ini kegiatan Hari Lahir Pancasila masih diatur dan mempedomani surat dari BPIP dalam pelaksanaan upacara peringatannya.

Terlihat SKPD seperti Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu juga mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara daring di kantornya.

Kepala Diskominfo SP Tanbu, Ardiansyah menyampaikan, kedisiplinan harus tetap terjaga dalam mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila untuk semua pegawai, serta mengikutinya dengan khidmat.

“Nilai-nilai luhur Pancasila harus tetap ditanamkan dalam jiwa dan diterapkan dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari kita, nilai tersebut tidak boleh luntur dan harus tetap terjaga kelestariannya hingga mengalir kepada generasi penerus bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال