Mantap, Camat Jekan Raya Raih Penghargaan Dari Balai Besar Kesos Banjarmasin

 

SIMBOLIS: Camat Jekan Raya Sri Utomo saat diberikan piagam penghargaan oleh Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Provinsi Kalsel - Foto Dok

BORNEOTREND.COM- Atas dedikasi dan peran aktif dalam penanganan masalah sosial khususnya di Wilayah Kecamatan Jekan Raya. Camat Jekan Raya Sri Utomo atau kerap disapa Uut ini mendapatkan piagam penghargaan dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Provinsi Kalsel.

“Alhamdulillah saya mendapat piagam penghargaan dari Kementerian sosial, penghargaan ini juga tentunya tidak luput atas peran bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam memberikan arahan kepada Kecamatan Jekan Raya,” ungkapnya, Selasa (21/6/2022).


Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa penghargaan ini di dapatkan berdasarkan hasil penilaian kementerian sosial. Bahwa kecamatan Jekan Raya banyak membantu menangani masalah sosial masyarakat, seperti pemberian sembako, selimut dan kebutuhan pengungsi selama banjir, dan membantu mengevakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Kemudian juga membantu penanganan dan pengobatan masyarakat yang terkena tumor hingga autis.

Hal – hal tersebut yang dinilai oleh Kementerian bahwa Camat Jekan Raya Sri Utomo berdedikasi dalam penanganan masalah sosial.

“Kita hanya berusaha terus hadir di tengah – tengah masyarakat, apabila masyarakat membutuhkan bantuan kita hadir dan mencari solusi terbaik demi kenyamanan masyarakat,” tutupnya.

Sumber: Media Centre Palangka Raya

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال