Genap 1 Tahun Beroperasi, Manajemen Kedai 99 Trisakti Gelar Syukuran Sederhana

 

RAMAI: Syukuran 1 tahun beroperasinya Kedai 99 Trisakti Banjarmasin - Foto Dok 


BORNEOTREND.COM- Genap 1 tahun sudah Kedai 99 Trisakti dibawah naungan bisnis Lintas Jawa Group beroperasi.

Melihat perkembangannya yang menggembirakan, manajemen pun mengadakan syukuran sederhana dengan mengundang tokoh agama, maulid habsy dari Kelurahan Teluk Tiram hingga anak yatim di Panti Asuhan yang ada di JL Yos Sudarso Banjarmasin, Kamis (24/6/2022) lalu di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

Kegiatan pertama di isi oleh tausiah oleh tokoh agama H Muhlidi Sulaiman S Ag MA. Lalu dilanjutkan dengan penampilan maulid habsy. Kemudian kegiatan terakhir adalah pemberian santunan kepada anak yatim dan group maulid habsy masing-masing sebesar Rp2,5 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Owner Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir bersyukur, Kedai 99 Trisakti tidak hanya mampu menjadi bisnis baru yang menjanjikan bagi usahanya, tapi juga mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar.

“Pertama dengan hadirnya Kedai 99 Trisakti kita bisa rekrut masyarakat sekitar untuk jadi pegawai. Kemudian juga bisa jadi alternatif wadah nongkrong yang nyaman bagi masyarakat,” ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.


Lalu manfaat selanjutnya Kedai 99 Trisakti juga bisa memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekitar untuk ikut berjualan aneka produk olahannya secara gratis.


SAMBUTAN: Owner Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir saat memberikan sambutan - Foto Dok


“Sampai hari ini ada 5 UMKM yang bergabung disini untuk menjual aneka produk makanan, minuman dan camilan olahan mereka. Lapak disini kita sediakan gratis bagi mereka, bahkan kedepan kalau memungkinkan akan kita tambah lagi UMKM yang berjualan disini,” tambahnya.

Kedepan dirinya pun berharap Kedai 99 Trisakti bisa terus tumbuh untuk memberikan wadah tongkrongan baru yang nyaman bagi masyarakat di Kota Banjarmasin.

“Kita akan terus benahi pelayanannya, menu-menu makanan, minuman dan camilannya hingga lengkapi fasilitas pendukungnya. Itu supaya masyarakat semakin nyaman saat nongkrong disini,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال