Ditabrak Mobil, Warga Bangkalan Tewas Dengan Luka Parah di Kepala

KECELAKAAN MAUT: Mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Mantikei menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Latifah – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Warga Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan tabrakan maut yang melibatkan sepeda motor Honda Vario DA 6966 GA dengan mobil Nissan Grand Livina DA 1407 WI di Jalan A Yani Desa Sungai Dua Jumat (17/6/2022) pagi sekitar jam 06.30 Wita.

Dalam peristiwa ini, pengendara Honda Vario atas nama Latifah kelahiran Bangkalan 20 Agustus 1988 tewas di tempat kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Warga kemudian melaporkan kecelakaan maut ini ke polsek terdekat.

LOKASI KECELAKAAN: Petugas Satlantas Polres Tanbu menunjukkan lokasi kecelakaan maut di Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat – Foto Dok


Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP I Made Rasa yang dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa kecelakan maut ini.

Dia menceritakan, peristiwa naas ini bermula ketika pengemudi mobil Nissan Grand Livina DA 1407 WI yang dikendarai Mantikei melaju dari arah Kecamatan Simpang Empat menuju Desa Batu Ampar.

“Saat di tempat kejadian dan di jalur yang sama, tiba-tiba menyebrang pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah DA 6966 GA atas nama Latifah yang hendak beralih jalur ke sebelah kanan jalan dari arah yang sama,” katanya.

Tabrakan pun terjadi, mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Mantikei langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Latifah.

Ibu rumah tangga kelahiran Bangkalan, Madura ini tewas di tempat kejadian. Sementara, pengemudi mobil, Mantikei tidak mengalami luka apapun pada peristiwa ini.

Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Latifah mengalami kerusakan pada bagian sebelah kanan sedangkan mobil Nissan Grand Livina mengalami kerusakan pada bagian depan.

Penulis: Jack
Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال