Wali Kota Banjarbaru Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

 

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran.
(Foto: Upik


BORNEOTREND.COM – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi dan Camat Banjarbaru Selatan Taufik Purwanto saat menyerahkan bantuan bagi korban becana kebakaran di Komplek Karang Rejo Jalan Sododadi 2 RT 05 RW 06 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru pada Jum’at (1/3/2022). 

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH menyampaikan bahwa pada sore hari ini di Komplek Karang Rejo Jalan Sododadi 2 RT 05 RW 06 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan, menyerahkan bantuan kepada korban dari kebakaran masyarakat, yang mana beberapa hari lalu menjadi korban kebakaran. 

Adapu barang yang diserahkan diantaranya ada beberapa peralatan dapur, ada matras, ada tikar dan lain-lainnya, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu mengurangi beban dari korban kebakaran ini.

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin berharap agar masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan api-apian, cek juga yang berkaitan masalah listrik di rumah, apabila memang Instalasi listrik perlu diganti ya harus kita ganti. Jangan sampai ini malah menjadi masalah di kemudian hari. 

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan hari ini untuk korban bencana kebakaran H Wiji di Komplek Karang Rejo Jalan Sododadi 2 RT 05 RW 06 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru adalah berupa Matras, Kasur Merah, Tenda Gulung Merah, Food Ware dan Paket Dapur Keluarga. 

Sumber: mediacenter.banjarbaru




Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال