Syamsudinoor Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KONI Balangan Periode 2022-2026

KETUA KONI: Anggota DPRD Balangan Samsudinoor memberikan keterangan kepada wartawan usai terpilih menjadi Ketua KONI Balangan Periode 2022-2026 – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Gerbong kepemimpinan di tubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan berganti menyusul terpilihnya Syamsudinoor sebagai Ketua untuk periode 2022-2026 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Aula Benteng Tundakan, Sabtu (9/4/2022).

Pria yang akrab disapa Pembakal Sudi ini terpilih secara aklamasi setelah tidak ada pesaing yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Balangan.

“Karena hanya ada satu calon maka diputuskan saya terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Balangan. Dipilih secara aklamasi,” ungkapnya kepada awak media, Minggu (10/4/2022).

Dari 36 cabang olahraga (cabor) hanya ada 33 cabor yang hadir dan sepakat menandatangi berita acara persetujuan hasil Musorkab KONI Balangan yang juga dihadiri Sekertaris Umum KONI Provinsi Kalimantan Selatan Enly Hardianoor beserta rombongan.

Musorkab KONI Balangan akhirnya memutuskan Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Partai Demokrat ini menjadi Ketua Umum KONI periode 2022-2026 dan dalam musyawarah tersebut juga Ketua Umum KONI terpilih bersama dua orang tim formatur diminta untuk menyusun kepengurusan KONI Balangan periode 2022-2026.

Sementara itu, Syamsudinoor mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masing-masing ketua cabor di Balangan untuk memilihnya sebagai Ketua KONI.

"Terima kasih atas kepercayaan ketua cabor yang hadir, mohon bantuannya. Bagi cabor-cabor yang tidak mendukung tetap berkomunikasi baik, jangan menjauh. Mari kita bangun bersama olahraga di Kabupaten Balangan menjadi lebih baik lagi," ajaknya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال