Pererat Silaturahmi, Hima Akuntansi Politeknik Negeri Banjarmasin Laksanakan Program Kerja Safari Ramadhan

SAFARI RAMADHAN: Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Banjarmasin mengadakan Safari Ramadhan di Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Banjarmasin dari Divisi 1 melaksanakan program kerja Safari Ramadhan dengan tema "Mempererat Tali Silaturahmi dan Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadhan".

"Jadi kegiatan ini diadakan di Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam yang terletak di Komplek Andhika, Jalan Sultan Adam, Kecamatan Banjarmasin Utara," ujar Ketua Umum Hima Akuntansi Periode 2021/2022, Mustaqim, belum lama tadi.

Ia menyampaikan, panitia berkumpul di panti asuhan sejak pukul 15.00 Wita guna mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Kemudian dipandu oleh pembawa acara, kegiatan dimulai pada pukul 16.55 Wita dengan serangkaian acara seperti pembukaan, pemberian santunan kepada panti dan anak yatim di Panti Asuhan Hikmah Zam-Zam, serta ceramah agama plus tadarus Al-Qur’an bersama hingga azan berkumandang.

"Mudahan sesudah ini akan ada lagi kegiatan bersama, jadi kebersamaan kita tidak hanya selesai sampai hari ini," harapnya.

Sementara itu, Mahyuni selaku pembina Hima Akuntansi mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pihak Panti serta bantuan para donatur yang membuat acara ini bisa terlaksana.

"Sama seperti harapan para petinggi Jurusan Akuntansi, pengurus panti pun berharap agar setelah ini akan masih ada lagi program-program lainnya yang bisa dilaksanakan bersama di panti nantinya," katanya.

Selepas membuka acara secara resmi, Ketua Jurusan bersama beberapa orang Tim Hima yang bertugas ke lapangan segera berangkat menuju lokasi yang telah ditentukan untuk membagikan takjil di seputaran Jalan Kayutangi. Menjelang berbuka, seluruh peserta yang hadir bersama-sama membaca ayat suci Al-Qur’an hingga waktu berbuka tiba. Agenda selanjutnya adalah salat Maghrib dan makan malam bersama.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال