Jasa Raharja Bersama UPPD Samsat Batulicin Sosialisasikan Aplikasi SIGNAL dan Samsat Keliling di Kecamatan Mantewe

 

BERI LAYANAN: Samsat Keliling kini juga hadir di Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanbu - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- PT Jasa Raharja bersama Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Batulicin berkolaborasi, dalam rangka memperkenalkan Aplikasi SIGNAL (Samsat Digital Nasional) ke masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalsel.

Salah satunya terbaru adalah dengan menggelar kegiatan "Samsat Goes To Anywhere" dan "Sosialisasi Aplikasi SIGNAL" baru-baru tadi di Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanbu.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh perangkat desa dari 12 Desa yang ada di bawah wilayah Kecamatan Mantewe.

“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa lebih mengenal Aplikasi SIGNAL untuk mempermudah mereka membayar pajak kendaraan bermotornya secara online tanpa harus datang lagi ke kantor SAMSAT terdekat,” ujar Perwakilan PT Jasa Raharja Kalsel Surya Hady Siswanto, S.Kom.


Selain itu dalam kegiatan ini juga diinformasikan bahwa di Kecamatan Mentewe nantinya juga akan didatangi oleh layanan SAMSAT Keliling.

“Intinya kami bersama instansi terkait terus berupaya memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat Kecamatan Mentewe agar bisa membayar pajak kendaraan bermotornya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Mantewe Nyariman mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang digelar oleh PT Jasa Raharja bersama UPPD Samsat Batulicin.

Karena bisa membantu masyarakat mendapatkan informasi penting terkait tata cara pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan memanfaatkan Smartphone mereka.

“Intinya kami sangat terbantu dan masyarakat sangat antusias mengikutinya. Hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang muncul dari masyarakat saat sosialisasi berlangsung,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال