DWP Kabupaten Kapuas Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Pulau Mambulau

SERAHKAN BANTUAN: Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy menyerahkan bantuan kepada warga di Desa Pulau Mambulau yang menjadi korban kebakaran – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas mendatangi korban kebakaran di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Rabu (6/4/2022).

Kedatangan organisasi wanita yang dipimpin langsung Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy ini untuk memberikan bantuan kepada para korban.

Tiba di lokasi kebakaran, Ketua DWP Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa prihatinnya kepada warga Kapuas yang terkena musibah. Oleh karena itu seluruh pengurus DWP Kabupaten Kapuas tergerak hati untuk ikut menyalurkan bantuan.

"Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat, serta kepada warga yang terkena musibah kebakaran ini agar tabah dan kuat dalam menghadapi musibah dan yakin akan ada jalan keluar untuk melawatinya," tutur Apolinia Septedy usai menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Ketua RT 02 Desa Pulau Mambulau, Maidi di halaman Kantor Desa Pulau Mambulau.

Sementara itu, Ketua RT 02 Desa Pulau Mambulau, Maidi mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

"Dengan bantuan pada saat seperti ini sangat membantu dan bermanfaat sekali bagi warga kami dan terima kasih kepada Ibu Ketua DWP serta Pengurus DWP Kabupaten Kapuas yang ikut andil dalam membantu warga kami," ungkap Maidi.

Penulis: Fridol

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال