Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru Miliki Direktur Baru

 

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, saat menandatangani surat keputusan serah terima jabatan Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru.
(Foto: ist)


BORNEOTREND.COM – Acara serah terima jabatan Direktur RS Daerah Idaman Kota Banjarbaru pada Sabtu (09/04/2022) berlangsung di Aula Lantai 4 RSD Idaman Kota Banjarbaru. Dihadiri Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah.

"Jabatan dan tugas ini adalah amanah, pengabdian dan tantangan dalam membantu jalannya proses pembangunan di Kota Banjarbaru, terutama dalam peningkatan profesionalisme pelayanan kesehatan masyarakat," ujar Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dalam sambutannya.

Wali Kota juga cukup kagum dengan prestasi yang ditorehkan Dr.dr. Hj. Endah Labati., MH.Kes, karena selama setahun beliau menjabat Wali Kota Banjarbaru, awalnya hampir setiap bulan banyak sekali komplain dari masyarakat tentang Rumah Sakit Daerah Idaman melalui Aplikasi Lapor. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir komplain-komplain tersebut sudah banyak berkurang.

Tentunya beliau mengingatkan agar jangan cepat berpuas diri, karena yang namanya pelayanan selalu sering di cap tidak baik, tidak pernah selalu puas, dan selalu kurang. Oleh sebab itu diharapkan selalu tingkatkan inovasi dan berkreasi untuk meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga kesehjateraan cepat tercapai.

dr. Danny Indrawardhana, MMRS yang menjabat Direktur Rumah Sakit Daerah Idaman diharapkan bisa membawa Rumah sakit menjadi lebih baik, semakin professional. Sehingga kedepan mampu menjadi salah satu Rumah sakit yang memiliki pelayanan terbaik. Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada Dr.dr. Hj. Endah Labati., MH.Kes serta penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi, pengabdian dan kerjasama yang baik selama ini.

Serah terima jabatan Direktur RS Daerah Idaman Kota Banjarbaru, dari Dr.dr. Hj. Endah Labati., MH.Kes kepada dr. Danny Indrawardhana, MMRS ini juga dirangkai dengan pemberian penghargaan dan cindera mata kepada Dr.dr. Hj. Endah Labati., MH.Kes

Sumber: mediacenter.banjarbaru


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال