Bupati Tanbu Hadiri Sosialisasi Pemberantasan Korupsi Kejati Kalsel

BERI PLAKAT: Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampingi Sekda Ambo Sakka memberikan plakat penghargaan kepada narasumber di kegiatan sosialisasi pemberantasan tindak pidana korupsi pengelolaan keuangan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri kegiatan sosialisasi pemberantasan tindak pidana korupsi pengelolaan keuangan dan daerah yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati ) Kalimantan Selatan di ruang Bersujud 1, Senin (10/06/2024).

Dalam sosialiasi yang dihadiri jajaran Kejati Kalsel, pejabat lintas SKPD Tanah Bumbu serta Camat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kewaspadaan dalam mengantisipasi penyalahgunaan anggaran meliputi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, penatausahaan, dan pengawasan keuangan daerah.

Bupati Tanah bumbu Abah Zairullah Azhar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memberikan edukasi hukum terhadap pengelolaan keuangan daerah.

Bupati menilai, forum tersebut secara formal normatif dapat memberikan dukungan untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), seperti yang telah diraih Tanah Bumbu ke-11 kali.

“Ini tentu sebuah upaya dan ikhtiar yang memang harus terus kita laksanakan,” kata dia.

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kejati Kalsel, Sekertaris Daerah Tanah Bumbu serta elemen terkait.

Usai sosialisasi, Bupati Tanah Bumbu memberikan plakat penghargaan kepada narasumber di kegiatan sosialisasi tersebut.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال