Nonbar di Balai Kota Banjarmasin, Warga Banjarmasin Tetap Bangga Indonesia Juara 4 Piala Asia U-23 2024

RAMAI: Suasana nonbar Piala Asia U-23 2024 di Balai Kota Banjarmasin - Foto Dok Lita

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali memfasilitasi masyarakat Kota Banjarmasin untuk menonton pegelaran Piala Asia U-23 2024 untuk memperebutkan juara 3, antara Indonesia VS Iraq, yang berlangsung, Kamis (2/5/2024) lalu di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Masyarakat Kota Banjarmasin pun kembali ramai mendatangi Balai Kota Banjarmasin untuk menonton langsung pertandingan tersebut.

Dalam laga ini sendiri Indonesia harus menang agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024. Namun sayang Indonesia menerima kekalahan yang ke tiga kalinya dalam laga AFC U-23 2024, karena harus takluk di tangan Iraq dengan skor 1-2 melalui extratime.

Walau Indonesia mengalami kekalahan, Rizaldi Nugraha salah satu warga Kota Banjarmasin mengaku tetap bangga kepada Indonesia yang sudah berjuang sejauh ini. 

"Kalah atau menang itu hal wajar dalam pertandingan. Bagi saya Juara empat dalam turnamet ini sudah sangat bagus, mungkin belum saatnya Indonesia juara." ujarnya.


Dari pantauan langsung dilapangan, terlihat jelas suasana balai Kota Banjarmasin dalam gelaran nonbar tersebut begitu padat dan kondusif. Yel-yel dukungan terus berkumandang di Balai Kota Pemko Banjarmasin untuk mendukung Indonesia.

"Bagi saya melihat permain Indonesia sudah sangat bagus. Dengan empat besar ini kesempat bermain di Olimpiade Paris masih terbuka lebar untuk Untuk Indoesia" timpal Rizaldi lagi.

Sekedar diketahui, walau kalah, Indonesia masih berpeluang Lolos Olimpiade Paris melalui Play-Off melawan Guinea pada tanggal 9 Mei 2024 mendatang.

Penulis: Realita Nugraha 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال