Komitmen Kembali “Tempur” di Pilkada Batola 2024, Hasan Ismail Daftar ke NasDem

 

SIMBOLIS: Hasan Ismail mendaftar Bacalon Bupati Batola ke DPW Nasdem Kalsel - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Tokoh pemuda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hasan Ismail siap kembali “bertempur” pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Kuala (Batola) Tahun 2024. 

Komitmen bertempur kembali ini di eksekusinya dengan menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah ke NasDem Kalsel, Jumat (3/5/2024). 

Bagi mantan Ketua KNPI Kalsel ini keputusan dirinya maju tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya mengaku menghendaki adanya akselarasi pembangunan di Bumi Ijejela. Tujuannya agar mampu bersaing dengan kabupaten atau kota lainnya di Kalsel. 

“Kita ingin membawa kemajuan dan kebaikan akselarasi pembangunan di Kabupaten Batola,” ucap Hasan Ismail yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Kalsel tersebut.


Tidak hanya mendaftar di Nasdem, dirinya mengaku juga akan membuka ruang komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi pengusungan pasangan calon.

“Saat ini NasDem kan 4 kursi dan kita akan berkoalisi. NasDem terbuka untuk itu demi membangun Batola yang lebih sejahtera,” katanya. 

Ia menambahkan, akan terus mengikuti perkembangan politik Bumi Selidah dan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP NasDem.

“Kita mendaftar dulu yang terpenting kan. Apapun keputusan DPW dan DPP terkait bupati atau wakil, kita akan menerimanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPW NasDem Kalsel Hendry Novryandie mengungkapkan, NasDem sangat mendorong kadernya yang memiliki tekad untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

“Kami hari ini sangat berterima kasih dengan Pak Hasan Ismail, salah satu kader terbaik. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh di Pilkada Batola,” pungkasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال