DPD Golkar Barsel Gelar Rapat Evaluasi Organisasi, Pileg dan Persiapan Pilkada 2024

SAMBUTAN: Ketua DPD Golkar Barsel, Eddy Raya Samsuri menyampaikan kata sambutan pada rapat evaluasi hasil Pileg dan persiapan Pilkada 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat evaluasi organisasi, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan persiapan untuk Pilkada Barsel 2024 yang dilaksanakan di Kantor Golkar setempat, Jumat (17/5/2024). 

"Jadi rapat hari ini bertujuan untuk melakukan 5 evaluasi kinerja kita terkait organisasi, pileg lalu hingga persiapan untuk pilkada Barsel mendatang," kata Ketua DPD Golkar Barsel, Eddy Raya Samsuri, usai rapat.

Eddy mengatakan pihaknya tidak hanya mengundang anggota Partai Golkar saja namun juga para Caleg 2024 lalu sekaligus para simpatisan Golkar. 

"Kita berharap lewat rapat kali ini dengan hadirnya segala unsur, bisa memberikan kontribusi terlebih lewat pengalaman yang sudah ada untuk memenangkan Pillkada Barsel mendatang," tegas Eddy Raya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPP Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus menjelaskan, rapat kali ini masih merupakan rangkaian kegiatan Golkar Provinsi kalteng yang akan dilaksanakan tiap Kabupaten se-Kalteng.

"Yakni kita adakan evaluasi hasil Pileg dan sekaligus mempersiapkan memenangkan pilkada tahun 2024," ujarnya.

Disinggung terkait kesiapan Barsel untuk Pilkada 2024, Suhartono mengatakan bahwa Golkar sudah sepakat untuk kembali mengusung Eddy Raya.

"Untuk lakukan komunikasi politik, untuk mencari partai koalisi dan sekaligus wakil untuk mendampingi sebagai incumbent tentunya harus menang, Golkar kita target akan menang kembali di Barsel," tandas Suhartono.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال