PT Barito Raja Berkah Berikan Bantuan 1 Unit Speedboat dan Posko untuk Tim Terpadu Pengaman Jembatan Kalahien

BANTUAN: PT Barito Raja Berkah berikan bantuan Posko dan Speedboat – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - PT Barito Raja Berkah sebagai Perusahaan Badan Usaha Pelabuhan (BUP) swasta yang berkegiatan di wilayah aliran sungai Barito terutama di Barito Selatan memberikan bantuan berupa 1 buah armada speedboat dan posko untuk tim terpadu dalam hal pengamanan Jembatan Kalahien-Buntok.

“Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan PT Barito Raja Berkah,” ujar Direktur PT Barito Raja Berkah, Ahmad Jhon Kenedy, Selasa (23/4/2024).

Pria yang akrab disapa Jhon Barsel ini menjelaskan, pihaknye memberikan bantuan 1 unit speedboat dengan tujuan untuk dapat mempermudah dan melancarkan giat yang dilakukan Posko Tim Terpadu Pengamanan Jembatan Kalahien. 

"Kita serahkan speedboat ini agar bisa memaksimalkan tugas pengawasan Tim Terpadu di sini dalam bekerja. Karena lalu lintas tongkang maupun perkapalan di wilayah ini cukup padat sehingga cukup efektif menurut kami jika dilakukan pemantauan langsung menggunakan speedboat ini ke depannya," jelas Jhon Barsel.

Jhon mengatakan, bantuan ini juga adalah bentuk komitmen perusahaan untuk membangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah maupun stakeholder lainnya yang terhimpun di dalam Tim Terpadu tersebut.

"Kiranya dengan adanya sedikit bantuan dari kami ini dapat memperlancar dan mempermudah tugas tim dan kiranya ini pula komitmen kami dari pihak pengusaha untuk lebih serius ke depannya dalam bekerjasama," ujar Jhon Barsel.

Jhon yang juga merupakan politisi muda ini juga berpesan kepada pemerintah daerah agar memikirkan bagaimana pembiayaan operasionalnya.

"Silakan, bagaimana caranya nanti. Apakah lewat APBD, atau seperti apa. Yang jelas, kita harapkan speedboat ini dapat terus dimanfaatkan untuk membantu Tim Terpadu dan juga masyarakat disini jika sewaktu-waktu membutuhkan speedboat ini," tuntas Jhon Barsel.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال