Pj Bupati Barsel Gelar Open House di Hari Pertama Lebaran

SELAMAT LEBARAN: Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan beserta istri Hj Erna Deddy Winarwan mengucapkan selamat Lebaran kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barito Selatan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan dan jajaran akan melakukan open house di rumah jabatan Bupati.

“Kita sedang menunggu penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau hari raya idul fitri jatuh pada tanggal berapa? Pengumuman nantinya dari pemerintah pusat melalui Menteri Agama Republik Indonesia, 1 syawal jatuh tanggal berapa. Insya Allah setelah salat Idul Fitri kami akan melakukan open house, terbuka untuk seluruh warga masyarakat Barsel. Silakan datang ke rumah jabatan itu memang rumah rakyat, untuk bersama-sama dengan kami Pemerintah Daerah dan Forkopimda dan seluruh jajaran. Kita bersama-sama beramah-tamah melaksanakan silaturahmi bersama dan kegiatan itu terbuka untuk seluruh masyarakat," kata Deddy kepada sejumlah wartawan saat meninjau pos pengamanan.

Pj Bupati mengatakan undangan open house terbuka untuk semua kalangan, siapapun boleh hadir ke rumah jabatan Bupati Barsel.

"Tapi untuk tanggalnya kita masih menunggu penetapan dari pemerintah pusat yang jelas 1 Syawal 1445 Hijriah," tuntasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال