Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) Konsultasi Masalah LKPJ Kepala Daerah ke DPRD Kapuas

FOTO BERSAMA: Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten HSU yang dipimpin langsung Ketua Komisi II, Fadillah bersama anggotanya berfoto bersama Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Achmad Norhan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kunjungan kerja (kunker), konsultasi dan sharing informasi ke DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (2/4/2024).

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten HSU yang dipimpin langsung Ketua Komisi II, Fadillah bersama anggotanya menyampaikan Kunker ini merupakan satu kewajiban yang mesti dilaksanakan terkait konsultasi masalah Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah.

"Kunker kami DPRD HSU di DPRD Kapuas ini terkait konsultasi tentang bagaimana catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPj Kepala Daerah yang akan kami lakukan dalam minggu ini," jelasnya.

Rombongan Komisi II DPRD HSU kemudian diterima oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang diwakili Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Achmad Norhan.

"Kami merasa bangga dikunjungi Komisi II DPRD HSU ini bertepatan menjelang akhir Ramadhan, semoga semua mendapat berkah dan sesuai dengan tugas yang menjadi amanah bagi kita semua," ungkap Norhan.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال