Ketua DPRD Ahsani Fauzan Hadiri Pembukaan Balangan Expo 2024

BALANGAN EXPO 2024: Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan turut hadir mendampingi Bupati Balangan H Abdul Hadi dan jajaran Forkopimda pada acara pembukaan Balangan Expo 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan bersama anggota dan instansi lainnya menghadiri pembukaan Balangan Expo 2024 yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 di Komplek Tugu Maritam, Rabu (24/4/2024).

Ahsani Fauzan menyampaikan Expo kali ini merupakan gambaran perkembangan Kabupaten Balangan.

“Saya berharap selama Expo bisa terjadi interaksi sehingga memberikan feed back terhadap kemajuan daerah dan dapat dilihat pameran Expo dalam tenda-tenda besar ini menampilkan perkembangan pembangunan dari masing-masing dinas dan pihak swasta,” ujarnya.

Ahsani juga mengharapkan Balangan Expo 2024  dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya bagi warga Banua Sanggam.

Lebih lanjut Ahsani Fauzan menilai Balangan Expo sangat bagus dan akan membawa dampak positif khusus bagi pelaku UMKM di Balangan.

"Kami mendukung yang dilakukan pemerintah daerah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Balangan ini," tuturnya.

Politisi Golkar ini menginginkan, ada inovasi-inovasi baru yang ditampilkan dalam Balangan Expo 2024 dan berharap ada stand-stand yang menonjolkan kekhasan daerah Balangan.

"Semoga nanti ada stand yang menarik," ujarnya.

Terakhir, Ahsani menghendaki adanya multi player efek terkait dengan perekonomian yang harus berkembang.

"Kita akan mendukung kegiatan semacam ini dan kami sudah menggelontorkan anggaran maksimal. Kita berharap ada ukuran standarisasi multi player efeknya pasca gelaran ini," pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال