Bupati H Abdul Hadi Resmi Buka Balangan Expo 2024

PEMBUKAAN BALANGAN EXPO: Bupati Balangan H Abdul Hadi dan jajaran Forkopimda menekan sirine sebagai tanda pembukaan Balangan Expo 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Balangan H Abdul Hadi membuka langsung kegiatan Balangan Expo 2024 di Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (24/4/2024) yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak semua pihak untuk bersyukur karena masih diberi kesehatan dan bisa turut merayakan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21.

“Mumpung masih di awal-awal kemeriahan ini, ulun (saya) ingin mengingatkan dan mengajak, jangan sampai ekspresi kegembiraan melalui Expo maupun berbagai kegiatan lainnya tidak melalaikan kita dari rasa syukur dan semangat untuk terus membangun banua, membangun desa, menata kota, menuju Balangan yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Selain Expo, kata Bupati, di Hari Jadi Kabupaten Balangan, Insya Allah akan dihibur oleh beberapa artis nasional, seperti Putri Ariani, Ifan Seventeen, Band Kotak serta kegiatan keagamaan yang semua nanti-nantikan, yaitu kedatangan Habib Syech ke Balangan.

“Semua kemeriahan dan kegembiraan itu diperuntukkan bagi pian-pian (kalian) warga Kabupaten Balangan, sebagai apresiasi atas dukungan dan partisipasi pian dalam turut mengawal pembangunan Kabupaten Balangan. Mudah-mudahan persembahan ini berkenan di hati pian dan dapat mengisi ulang semangat kita untuk terus berkarya,” ungkapnya.

Perlu diingat berkenaan dengan segala kemeriahan dalam rangka hari jadi ini, Bupati mengajak dan memohon kepada masyarakat semua mari sama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena nanti kita akan kedatangan artis nasional, untuk itu mari sama-sama menjaga ketertiban, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

H Abdul Hadi menaruh harapan, gelaran Balangan Expo ini bisa mendorong putaran ekonomi yang signifikan dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat serta berdampak positif ke depannya bagi perekonomian Balangan.

“Mudahan Expo ini memberi manfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap panitia, pendukung, partisipan dan seluruh pihak terkait yang turut mempersiapkan gelaran Balangan Expo 2024 ini sejak jauh-jauh hari dan akan terus mengawalnya hingga selesai hingga pertanggungjawabannya nanti.

Pembukaan Balangan Expo 2024 turut dihadiri Ketua PKK Kabupaten Balangan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ketua DPRD Balangan, Kejari Balangan, pejabat di lingkungan Pemkab Balangan serta tamu undangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال