Wakil Ketua DPRD Barsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan Diri di Bulan Ramadan

 

WAWANCARA: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barsel Nyimas Artika - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Nyimas Artika, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 dengan sebaik-baiknya. 

“Sebab bulan Ramadan menjadi momen penting untuk kita berserah diri untuk mendapatkan ampunan dari segala dosa dan kesalahan yang diperbuat selama ini,” katanya, Kamis (14/3/2024). 


Selain itu baginya momen Ramadan tidak hanya sebagai wujud berserah diri untuk memohon ampunan dari Allah SWT, tapi juga menjadi bagian penting atau agenda besar bagi umat Islam di seluruh dunia terutama di Indonesia dalam memaksimalkan berbagai kegiatan ibadah dan sebagai momen untuk berbagi serta peduli pada sesama. 

“Bersedekah, menjaga kerukunan, ketenteraman dan saling menghormati antar sesama, karena semua itu merupakan bagian dari ibadah,” tambahnya.

Selain itu diungkapkannya juga, selama bulan suci Ramadhan 1445 H masyarakat Kabupaten Barsel tidak perlu khawatir soal pasokan kebutuhan pangan karena pemerintah daerah setempat telah memastikan persediaan pangan mencukupi. 

“Kita berharap semoga dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, kita semua dapat menambah ketaqwaan, keimanan dan memperoleh rahmat, ridho serta ampunan dari Allah. SWT,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال