Sambut Momen Ramadan, Ketua TPD Amin Serukan Jaga Kondusifitas dan Stabilitas Politik

 SAMBUTAN: Ketua TPD Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Kalsel Awan Subarkah - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Kalimantan Selatan (Kalsel) Awan Subarkah, menyerukan untuk tetap menjaga kondusifitas dan stabilitas pasca pemilu dan menjelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Seruan tersebut disampaikan kepada seluruh kepada masyarakat, termasuk juga relawan dan tim seluruhnya Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kalsel.

“Mudah-mudahan dibulan suci ramadan ini kita bisa menjaga kondusifitas dan stabilitas agar segala aktivitas ibadah umat muslim berjalan dengan baik dan khusyuk tanpa ternodai hal-hal kesucian bulan ramadan,” ujar Awan Subarkah, Kamis (7/3/2024) lalu.


Artinya segala sesuatu yang terkait pemilu, misalnya ada melakukan gugatan itu hak pribadi masing-masing dan itu silahkan saja berproses sesuai aturan yang berlaku.

”Sedangkan kondisi bulan suci Ramadan yang sebentar lagi kita lalui harus tetap sama-sama kita jaga bersama termasuk aparat setempat,” jelasnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalsel  ini pun juga sudah menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat di seluruh Provinsi Kalsel yang telah mendukung pasangan Amin pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 lalu.

Bgainya proses Pemilu sudah selesai, kini masyarakat Kalsel yang terkenal religius untuk kembali menyambut bulan suci Ramadan seperti biasa kembali. 

“Mari bersama-sama berdoa dan beribadah dengan khusyuk,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال