Pemkab Barsel Diminta Dukung Kemajuan Olaharga

 

WAWANCARA: Anggota DPRD Kabupaten Barsel H Raden Sudarto - Foto Dok Nett

BORNEOTREND.COM, KALTENG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) diharapkan bisa terus mendukung para atlet yang berprestasi, guna kemajuan olahraga di daerah itu. 

Hal ini menurut Anggota DPRD Kabupaten Barsel H Raden Sudarto penting, supaya para atlet yang berpestasi bisa mengharumkan dan membawa kebanggaan bagi daerah sendiri. 

"Salah satu caranya adalah dengan membantu mencukupi anggaran pembinaan yang telah ditentukan, supaya bisa mendukung kemajuan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Barsel," ujarnya, Jumat (22/3/2024).


“Kami harapkan juga dinas terkait bisa memberikan perhatian serius kepada para atlet olahraga yang ada di Barsel. Bakat dan prestasi yang dimiliki sangat banyak, tetapi tanpa dukungan akan kurang maksimal,” tambahnya.

Sebenarnya begitu banyak bibit dan bakat yang dimiliki insan olahraga yang ada di Barsel. Mereka mampu memberikan prestasi, tetapi tanpa adanya dukungan akan sangat kurang maksimal lagi ke depan. 

DPRD sendiri terus mendorong kepada pihak terkait, supaya nantinya anggaran ataupun yang menjadi kebutuhan para atlet hendaknya bisa diakomodir. Sehingga pada saatnya nanti mengikuti berbagai lomba dapat mendapatkan hasil yang membanggakan. 

“Kami melihat salah satu contoh olahraga menembak ini begitu banyak bakat yang dimiliki. Kalau mereka juga minim mengikuti ajang lomba hasilnya juga tidak sesuai,” ujarnya. 

Dijelaskannya, bahwa pemerintah bersama DPRD akan terus bersinergi supaya dapat memberikan yang terbaik dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga di Barsel. 

“Dengan harapan semua bidang olahraga yang ada di Barsel bisa mampu berbicara banyak, baik di level provinsi maupun tingkat nasional, hingga internasional,” pungkasnya.

Sumber: Nett

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال