Ketua DPRD Balangan Ikut Menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1001/HSU-Balangan

SERAHKAN BINGKISAN: Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan didampingi istri menyerahkan bingkisan kepada pejabat lama Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-Balangan Letnan Kolonel Infanteri, Dhuwi Hendradjaja – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dan istri turut menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-Balangan yang berlangsung di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kamis (7/3/2024) malam.

Bagi Ketua DPRD Balangan, acara ini merupakan momentum penting untuk menyambut Letnan Kolonel Kavaleri, Gunanya Ady Wiryawan yang menggantikan Letnan Kolonel Infanteri, Dhuwi Hendradjaja.

Kehadiran Ketua DPRD Balangan tidak hanya menunjukkan rasa hormat terhadap jajaran militer, tetapi juga mencerminkan sinergi antara unsur sipil dan militer dalam mendukung tugas-tugas di wilayah Balangan.

"Diharapkan bahwa kepemimpinan baru Dandim 1001/HSU-Balangan dapat melanjutkan dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Balangan," kata Fauzan. 

Ahsani juga berharap acara pisah sambut ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang erat antara pemerintahan daerah dan unsur TNI, mewujudkan sinergi yang positif demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال