Jelang Bulan Ramadhan, Polres Barsel Gelar Apel Siaga Harkamtibmas

APEL: Personel Polres Barsel menghadiri apel Harkamtibnas – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Menjelang bulan Ramadhan, Polres Barsel melaksanakan apel siaga Harkamtibmas, di Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok Sabtu (9/3/2024).

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, SIK yang diwakili Wakapolres Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy SIK dalam arahannya meminta agar personel tetap bersiaga penuh mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

"Diharapkan para personel tidak lengah dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala situasi," tegasnya. 

Selain itu, Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang hadir mengikuti apel sebagai bentuk kesiapsiagaan.

Kesiapsiagaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal penting guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama pada hari libur maupun akhir pekan.

"Kepada personel yang melaksanakan tugas agar tetap berhati-hati dan waspada. Dan bagi personel lainnya agar selalu stand by on call dan tidak meninggalkan wilayah hukum masing-masing sebagai kesiapsiagaan apabila sewaktu-waktu diperlukan baik dalam situasi kontingensi," tandasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال