Gelar Aksi Bakti Sosial di Kecamatan Karang Bintang, Kapolres Tanbu Bagikan 370 Paket Bantuan Untuk Warga

BAGIKAN PAKET BANTUAN: Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya membagikan langsung ratusan paket bantuan kepada warga di Kecamatan Karang Bintang – Foto Dok Humas Polres Tanbu


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Kapolres Tanah Bumbu (Tanbu) AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanbu, Ny Sita Arief Prasetya dan jajaran pejabat utama Polres Tanbu serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tanbu menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (26/3/2024).

Turut mendampingi Kapolres dalam giat baksos ini, Wakpolres Tanbu, Kompol Sofyan, SIK, Kabag Ops AKP Andi Ahmad Bustani, sejumlah Kasat dan Kapolsek Karang Bintang Iptu Adi Warsito.

"Bakti sosial dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah sekaligus mempererat jalinan silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat," kata Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya.

Sementara itu, Kapolsek Karang Bintang, Iptu Adi Warsito melalui pesan WhatsApp mengatakan, total paket bantuan sosial yang diserahkan di Kecamatan Karang Bintang sebanyak 370 kotak atau dus, dengan rincian untuk Desa Batulicin Irigasi sebanyak 160 kotak/dus, di Desa Madu Retno sebanyak 80 kotak/dus, di Desa Manunggal Sebanyak 70 kotak/dus dan di Desa Karang Nunggal sebanyak 60 kotak/dus.

Dalam kegiatan itu, lanjut Iptu Adi Warsito, dilakukan juga penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres Tanah Bumbu dan PJU Polres Tanah Bumbu.

Pada momen yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan sosial secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu dan seluruh ibu-ibu Bhayangkari.

“Jadi kegiatan dilanjutkan memetik buah di kebun Desa Batulicin Irigasi terkait Program Desa “Agro Techno Park,” pungkas Kapolsek Karang Bintang.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال