Erlin Hadi Buka Kejuaraan Judo Piala Pj Bupati Kapuas se-Kalteng-Sel

BUKA KEJUARAAN: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi membuka Kejuaraan Judo Piala Pj Bupati Kapuas – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi membuka Kejuaraan Judo Piala Pj Bupati Kapuas se-Kalteng-Sel tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jalan Jendral Sudirman, Kuala Kapuas, Sabtu (2/3/2024).

Ketua Panitia, Moding dalam laporannya mengungkapkan, kejuaraan ini diikuti 116 atlet judo se-Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

“Mereka terdiri dari 18 peserta dari Kapuas, 33 peserta dari Banjarmasin, 34 peserta dari Tanah Laut, 4 peserta dari Hulu Sungai Utara, 10 peserta dari Palangkaraya, 6 peserta dari polres Palangkaraya, 6 peserta dari Polres Barito Timur, 1 peserta dari Korem 102 Palangkaraya, dan 3 peserta dari SPN Polda Kalteng," urainya.

Moding mengatakan, kejuaraan judo ini terlaksana atas dukungan dari Penjabat Bupati Kapuas Bapak Erlin Hardi.

Sementara itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Olahraga juga menjadi ajang pencarian bakat atlet-atlet berprestasi yang diharapkan mampu berkiprah di arena lomba yang lebih tinggi baik tingkat provinsi dan nasional," katanya.

Dia juga mengajak kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Saya yakin akan berjalan sportif, dan wasit juga profesional. Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat kepada Judoka yang berhasil menjadi juara nantinya," pungkas Erlin.

Penulis: Gus


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال