Baznas Award 2024, Abdul Hadi Raih Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

SERAHKAN PENGHARGAAN: Ketua Baznas Nasional Profesor Dr KH Noor Achmad MA menyerahkan penghargaan kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi – Foto Dok Humas Pemkab Balangan


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima penghargaan Baznas Award 2024 dengan kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Nasional Profesor Dr KH Noor Achmad MA, di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Beberapa kebijakan Abdul Hadi yang membuatnya menerima penghargaan, di antaranya yakni bantuan pemerintah daerah setempat dalam memenuhi kebutuhan operasional dan finansial, hingga mendorong Baznas di Kabupaten Balangan berkembang secara cepat. 

Melalui kebijakan yang dilakukan Abdul Hadi tersebut, Baznas di Kabupaten Balangan menjadi satu-satunya lembaga yang dipercaya dalam pengelolaan zakat profesi seluruh pegawai pemerintah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerjasama yang baik dari semua pihak dan dukungan warga masyarakat di Kabupaten Balangan,” kata Bupati.

Abdul Hadi berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, Baznas di Kabupaten Balangan dapat terus meningkatkan pelayanan umat dalam pengelolaan zakat serta pelayanan sosial masyarakat.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال