Awali Safari Ramadan, Pj Bupati Batola Kunjungi Desa Sungai Telan Muara

 

SIMBOLIS: Penyerahan bantuan oleh Pj Bupati Batola Mujiyat pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Jami Musyarakatul Aman Desa Sungai Telan Muara Kecamatan Tabunganen - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Masjid Jami Musyarakatul Aman Desa Sungai Telan Muara Kecamatan Tabunganen menjadi hari pertama Safari Ramadhan Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S.Sn., M.Pd. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Batola Ir. H. Zulkipli Yadi Noor, M. Sc., Selasa (19/3/2024) lalu.

Safari Ramadhan tersebut dalam rangka buka puasa dan sahur bersama serta beragendakan penyerahan bantuan pada tempat ibadah di wilayah kabupaten Batola tahun 2024. 

Selain dalam kegiatan kali ini, Mujiyat juga menyerahkan Bantuan Uang Hibah dari Pemkab Barito Kuala sebesar Rp25 juta, dana CSR Bank Kal-Sel Rp10 juta dan dana CSR dari PT. Talenta Bumi Rp10 juta.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaat dengan baik oleh penerima. Selain itu melalui momen Ramadan kita juga bisa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," ujarnya disela kegiatan.


Turut berhadir pada Safari Ramadhan desa Sungai Telan Muara para Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati serta Kepala SKPD dan Camat Lingkup Kabupaten Batola.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال