Aditya Ungkap Pencapaian Pembangunan Kota Banjarbaru dalam LKPJ 2023

 SIMBOLIS: Penyerahan LKPJ untuk tahun 2023 oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin kepada DPRD Kota Banjarbaru - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menggelar Rapat Paripurna dengan fokus pada penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) untuk tahun 2023 yang disampaikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, Rabu (13/3/2024) di Ruang Graha Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Kota Banjarbaru. 

Dalam rapat ini, Aditya memberikan penjelasan yang lengkap mengenai kinerja dan prestasi Pemerintah Kota Banjarbaru selama tahun 2023, termasuk detail tentang penggunaan anggaran dan pencapaian dalam program-program pembangunan.

Dirinya pun dalam kesempatan ini juga mengklaim, bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru memperoleh penilaian sangat baik atas kinerjanya, terbukti dari serangkaian prestasi dan penghargaan yang diraih sepanjang tahun 2023, tidak hanya di tingkat provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tetapi juga di tingkat nasional.

“Kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru dinilai sangat baik, hal ini dibuktikan dengan prestasi penghargaan yang diperoleh pemerintah Kota Banjarbaru sepanjang tahun 2023, baik pada tingkat provinsi Kalsel maupun tingkat nasional.” ungkapnya.


Dirinya pun berharap, dengan digelarnya rapat ini diharapkan akan terus terjaga sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam upaya mencapai visi dan misi pembangunan Kota Banjarbaru yang lebih baik dan berkelanjutan.

Sumber: mediacenter.banjarbarukota.go.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال