Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan dan Istri Nyoblos di TPS 40 Kecamatan Dusel

GUNAKAN HAK PILIH: Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan dan istri menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024 di TPS 40 Kecamatan Dusun Selatan – Foto Dok Ist



BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan bersama Istri menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 40 Kecamatan Dusun Selatan, Rabu (14/2/2024).

Deddy dan isri ikut serta mencoblos setelah sebelumnya pindah hak pilih ke Kabupaten Barito Selatan. Sebelum mencoblos, Deddy bersama seluruh Forkopimda berkeliling memantau TPS guna memastikan kelancaran pemilihan.

Deddy Winarwan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barsel yang sangat antusias menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024, sehingga berjalan dengan lancar, situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan terkendali selama proses pencoblosan.

"Atas nama Pemerintah saya ucapkan terima kasih untuk warga masyarakat yang sudah menyalurkan hak pilihnya sebagaimana sudah dilindungi Undang-undang, selain itu kita berharap proses Pemilu ini bisa berjalan dengan aman dan lancar hingga proses perhitungan. Kami juga terus mendukung tugas dari KPU hingga TNI dan Polri yang sudah memastikan situasi aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Barsel, Roslina turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang terus bersinergi memastikan kondisi Pemilu berjalan aman dan kondusif. 

Dia mengatakan, pemilu kali ini cukup antusias diikuti oleh warga karena hampir 50 persen warga menggunakan hak pilihnya.

"Kita berharap angka tersebut bisa terus naik melebihi 50 persen lebih, karena suksesnya pemilu ini bergantung pada partisipasi warga yang menggunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak mencoblos," tambah Roslina.

Kapolres Barsel Asep Bangbang Saputra mengatakan untuk situasi Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Barsel terpantau berjalan tertib, aman dan lancar, hingga kini Polri dan TNI bersinergi untuk memastikan kelancaran pesta demokrasi. 

Tidak lupa Asep mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat hingga pemuda yang sudah mendukung guna kelancaran jalannya pemilu.

" Polri bersama TNI memastikan kondisi kamtibmas di Kabupaten Barsel berjalan aman dan lancar dan terkendali, kita berharap kondisi ini bisa tercipta hingga Pemilu usai, tidak ada gesekan-gesekan di masyarakat," tegasnya. 

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال